Wednesday, July 24, 2013

Pencitan Modifikasi "Siap-siap Kontes Honda Jazz Akan kembali Digelar"

JAKARTA - OTOMOTIF, Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali mengadakan lomba modifikasi bertajuk Jazz Tuning Contest 2013. Gelaran dengan peserta pemilik Jazz  yang memasuki tahun kesembilan akan berlangsung pada bulan November mendatang.

"JTC tetap kita adakan di tahun ini. Waktu dan tempat akan kami kabarkan segera, termasuk hadiah dan regulasinya. Tapi tidak akan jauh berbeda dengan tahun lalu. Jadi masih ada waktu buat peserta  menyiapkan Jazz mereka untuk menjadi yang terbaik di ajang di tahun 2013," ujar Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM.

Tahun lalu, partisipannya tercatat, ada 24 peserta yang lolos ke babak final melalui seleksi dari 128 Honda Jazz yang berdatangan dari seluruh Indonesia. Parameter penjurian saat itu mengacu pada penilaian di 7 bagian, antara lain, eksterior, body kit, interior, audio, pelek dan kaki-kaki, mesin dan cat. Bukan hanya ubahan atau modifikasi yang ekstrem namun ketelitian dan detail serta penyelesaian yang baik merupakan faktor pendukung  bertambahnya nilai.



(DS/kP)

No comments:

Post a Comment